Pencekok Miras di Taman Safari Minta Maaf 

Pengunjung Taman Safari mencekoki hewan dengan minuman air keras
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Dua pelaku pencekok minuman miras kepada binatang di Taman Safari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, meminta maaf kepada masyarakat, dan pihak pengelola Taman Safari. Dua pelaku, yakni Philip Biondi dan Alyssa Dwi Fitri Amanda, didampingi kuasa hukumnya, meminta maaf atas perbuatan mereka secara langsung di hadapan media, Sabtu 18 November 2017. 

Main ke Penangkaran Harimau Sumatera di Taman Safari Bogor, Ada Bank Spermanya!

Dilansir dari TvOne, dua muda mudi ini menjelaskan kronologis kejadian tersebut, sekaligus meminta maaf kepada masyarakat terutama pihak Taman Safari Indonesia atas perbuatan mereka yang terlewat batas. Mereka mengaku peristiwa tersebut dilakukan secara spontan tanpa direncanakan sebelumnya, dan tidak ada niatan sedikit pun untuk menyakiti satwa. 

Dalam video Philip Biondi melempar minuman beralkohol jenis anggur ke rusa dan kuda nil. Sementara Alyssa Dwi atau yang disapa Icha, merupakan pelaku yang merekam sekaligus menyebar video tersebut di media sosial. 

Ada Rumah Sakit Hewan Terbesar Se-Asia Tenggara di Taman Safari Bogor, Yuk Jenguk Penghuninya!

Kuasa hukum pelaku, M Ali Nurdin, berencana akan mendatangi Polres Bogor dan Pihak Taman Safari untuk meminta maaf secara langsung.  Pihak kuasa hukum juga akan melaporkan ke pihak polisi terkait dengan teror ancaman terhadap kliennya. Pihaknya akan berkoordinasi dengan Polres Bogor untuk menindaklanjuti hal tersebut. 

Atas perbuatannya, kedua pelaku mengaku akan bertanggung jawab dan siap menerima hukuman. Mereka trauma setelah di-bully di media sosial, usai video yang mereka unggah menjadi viral. Keduanya kerap menerima ancaman dari orang tidak dikenal. 

Hari Kuda Nil Sedunia, Masuk Taman Safari Dapat Promo

Laporan: Jhon Hendra/TvOne

Taman Safari, Bogor

Taman Safari Indonesia Dilirik India

Kehadiran Taman Safari Indonesia di Indonesia Sales Mission India yang berlangsung dari 10-17 September 2023 di Hyderabad, Mumbai dan Ahmedabad India, menarik perhatian.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2023