Ternyata Kepala Pos Polisi Tanah Tinggi Bandar Narkoba

Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Suyudi Ario Seto
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Ternyata Ipda MS, Kepala Pos Polisi Sub Sektor Tanah Tinggi, Polsek Metro Johar Baru, yang ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat, seorang bandar narkoba.

Mantan Kapolsek Kebayoran Baru Akan Dipecat Buntut Nyabu

"Ya memang sudah kita amati anggota itu ternyata betul masuk dalam jaringan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Rabu, 22 November 2017. 

Suyudi menuturkan, Ipda MS berkomplot dengan jaringan yang ada di dalam lembaga pemasyarakatan. Tapi tak dijelaskan LP mana yang bersangkutan terlibat dalam peredaran barang haram tersebut. 

Kapolsek Kebayoran Baru Simpan 4 Paket Sabu di Kantornya

"Iya jaringan dengan yang di LP juga. Bekerja sama dengan salah satu tahanan di dalam LP. Kita masih belum tahu sedang kita amati sedang kita dalami. Mudah-mudahan bisa kita tangkap yang di dalam," katanya. 

Menurut Suyudi, jika dari hasil pemeriksaan Polres Jakarta Barat, Ipda MS  terbukti melakukan tindak pidana narkoba, maka kemungkinan besar dia akan dipecat dari kepolisian..

Ada Polisi Diringkus Intel TNI saat Jual Ekstasi

"Dari sidang kode etik yang kita lakukan terbukti menjadi seorang bandar pasti akan kita pecat," ujar Suyudi.

Untuk diketahui, Ipda MS diringkus petugas dari Satuan Reserse narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah kos-kosan di Jalan Percetakan Negara 1, Johar Baru, Jakarta Pusat, 19 November 2017. Ipda MS ditangkap karena kedaptan memiliki narkoba jenis sabu. (hd)

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.

Oknum Polisi yang Dipergoki Intel Kodim Bawa Sabu Sudah 3 Bulan Tak Berdinas

Polda Sumatera Utara menjelaskan oknum polisi Aiptu FFB yang ditangkap terkait sabu 3 bulan belakangan ini tak aktif berdinas di Bidokkes Polda Sumut dikarenakan sakit.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2023