Geger, Jenazah Ibu Kos Dimakan Binatang

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA – Warga Jalan Cengkeh, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, digegerkan dengan temuan mayat wanita di dalam suatu kamar di Indekos Puri Asih dengan kondisi sudah membusuk. Ironisnya, jasad korban didapati dalam keadaan tak lagi utuh, lantaran dimakan anjing.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Kepala Bagian Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Sutrisno mengungkapkan, korban diketahui bernama Asnawati (54 tahun), yang sehari-hari bertugas sebagai pengurus Indekos tersebut. Jasadnya ditemukan setelah sejumlah warga curiga dengan bau busuk yang cukup menyengat dari arah kosan.

"Sejumlah saksi yang curiga kemudian mendatangi kamar korban yang terbuka tidak terkunci dan menemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan kondisi badan membengkak dan mengeluarkan belatung," kata Sutrisno, Jumat 24 November 2017.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Tak hanya itu, sebagian anggota tubuh korban juga ditemukan tak lagi utuh lantaran diyakini telah dimakan binatang, diduga anjing. "Iya, sebagian anggota tubuhnya dimakan anjing," kata Sutrisno.

Menurut pengakuan warga sekitar, korban tak lagi terlihat sejak Jumat, 17 November 2017.  Terkait kasus tersebut, polisi kini tengah mendalami keterangan para saksi berikut hasil olah TKP dan menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.

Kondisi Mengenaskan Mayat Pria yang Ditemukan di Lantai 3 Mal Kawasan Kelapa Gading

"Kasusnya akan kami dalami, untuk saat ini ditangani Polsek Beji," kata Sutrisno. (ren)
 

Proses evakuasi jasad wanita di tangerang

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Jasad wanita tersebut telah dievakuasi ke RSUD Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024