Mayat Bayi Ditemukan di Tumpukan Sampah Apartemen Margonda

Ilustrasi temuan mayat bayi di tempat sampah.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Sesosok mayat bayi ditemukan terbungkus plastik hitam di tumpukan sampah area apartemen Margonda Residence 1 dan 2, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu 26 November 2017. Temuan ini sontak membuat geger penghuni apartemen dan masyarakat sekitar.

Nana Mirdad Bantah Cari Ketenaran dari Insiden Penemuan Bayi

Kapolresta Depok, Komisaris Besar Herry Heryawan mengungkapkan, mayat bayi malang tersebut ditemukan oleh Saiful Zuhri, salah satu petugas kebersihan yang sedang menyortir sampah sekira pukul 14.30 WIB.

"Jadi saat Saiful Zuhri dan empat rekannya menyortir sampah di pembuangan sampah apartemen Margonda Residen 1 dan 2 mereka menemukan mayat janin bayi yang terbungkus oleh kantong plastik hitam. Temuan ini kemuduan dilaporkan ke petugas," katanya pada wartawan.

ART Nana Mirdad Temukan Bayi Baru Lahir di Semak Dekat Rumahnya, Tak Pakai Baju Maupun Alas

Polisi yang mendapati laporan itu pun langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Sejumlah saksi telah diperiksa terkait kasus ini. Polisi juga sudah memasang garis pembatas polisi di sekitar TKP. Kasusnya saat ini ditangani Polsek Beji.

"Kita masih selidiki kasusnya. Saat ini jasad bayi sudah dibawa ke RS Polri untuk dilakukan autopsi," kata Kombes Herry.

Viral Ibu Diduga Hendak Buang Bayi di Rel Kereta Api, Ternyata Begini Faktanya
Nana Mirdad dan Andrew White

4 Alasan Nana Mirdad Tak Adopsi Bayi yang Ditemukan ARTnya

Nana Mirdad menjelaskan empat alasan yang melatarbelakangi keputusannya. Pertama, karena anak sulung mereka, Jason, akan segera berangkat ke luar negeri untuk kuliah.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024