Anies Serbu Alexis Jika Buka Hotel dan Spa Modus 4PLAY

Kini di lokasi Alexis telah berubah nama menjadi 4PLAY.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan akan menyerbu Hotel dan Griya Alexis jika berani beroperasi tanpa izin resmi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan memakai nama lain.

MUI: Anies Jangan Mau Kalah Sama Ahok

Pernyataan ini dilontarkan Anies menyusul adanya kabar tentang modus Hotel Alexis beroperasi lagi dengan berganti nama menjadi 4PLAY. Anies mengatakan, yang tidak izin beroperasi di eks Gedung Alexis adalah usaha jenis hotel dan spa. Bukan tentang nama.

"Kalau hotel dan spa buka lagi kami akan serbu, tutup paksa kalau itu yang terjadi. Jadi ini bukan soal nama tapi yg tidak kita izinkan tidak diteruskan adalah hotel dan spa, dua itu. Anda cek saja kalau itu terjadi perubahan maka kita akan datang kita akan segel," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Senin 27 November 2017. 

Tutup Alexis, Pasukan Anies Ribut Lawan Eks Karyawan

Anies mengatakan, 4PLAY memang masih memiliki izin operasi resmi. Hanya saja, 4PLAY tercantum hanya menyelenggarakan usaha karaoke, bar, restoran dan live musik. Bukan hotel dan spa.

"Izinnya (4PLAY) masih ada tapi kalau dua itu, hotel dan spa sampai buka lagi maka kita akan segel," ujarnya. 

Resmi Tutup Alexis, Anies: Pesannya Jangan Main-main

Sebelumnya, Legal and Corporate Affairs Alexis Group Lina Novita menjelaskan bahwa 4PLAY adalah nama bar yang berada di lantai satu Hotel Alexis. Izin usaha tersebut masih bisa beroperasi. 

"Terkait nama 4PLAY itu adalah bar kami yang berada di lantai 1. Bar, karaoke, resto dan live musik izinnya normal atau tetap buka," kata Lina. 

Baca: Ternyata 4PLAY Bukan Hotel Alexis yang Ganti Nama

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya