Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 17:25 WIB
  • Polisi Curiga Dewi Perssik Sering Terobos Jalur Busway

  • Oleh
    • Bayu Adi Wicaksono,
    • Foe Peace Simbolon
Polisi Curiga Dewi Perssik Sering Terobos Jalur Busway
Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
Dewi Perssik

VIVA – Kepolisian menduga artis seksi Dewi Perssik diduga sudah sering melakukan penerobosan di jalur khusus Bus TransJakarta di ruas Pejaten, Jakarta Selatan. Menurut Direktur Lalu Lintass Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra, dugaan itu muncul setelah sopir mobil Dewi bernama Angga Wijaya mengaku sering melintas di jalur terlarang bagi kendaraan pribadi itu.

Angga, yang juga kekasih Dewi, mengakui perbuatan tersebut kepada petugas saat mobil yang dikemudikannya berusaha menerobos jalur busway. "Keterangan dia kepada petugas trans (TransJakarta) begitu," kata Halim Pagarra, Senin 27 November 2017.

Petugas TransJakarta di lokasi kejadian saat itu sempat menanyakan kepada Angga, soal siapa petugas yang dimaksud. Namun saat ditanyakan dia tidak menjawab.

"Saya dapat info bahwa keterangan dia, kepada anggota sering masuk lewat situ, dari keterangan driver. Menurut pengakuan driver kepada petugas nah ditanya siapa petugas yang izinkan, katanya dia," kata Halim.

Hingga kini, pihaknya masih mencari informasi soal petugas TransJakarta yang disebut Angga kerap memberikannya izin melintasi jalur busway. Tapi, informasi yang disampaikan pengemudi Depe bisa saja belum tentu benar adanya.

"Masih dicari petugas yang sering izinkan itu. Infonya kan (dari) dia," ujarnya.

Penerobosan jalur busway yang dilakukan mobil Dewi terungkap lewat tayangan video yang beredar. Dalam video itu sejumlah warga terlihat mengerubungi mobil Dewi dan seolah tidak terima mobil yang ditumpangi penyanyi asal Jember itu seenaknya melintas di jalur khusus Bus TransJakarta. (ren)

Baca: Terobos Busway, Kekasih Dewi Perssik Maki-maki Polisi