Warga Pulau Seribu Rogoh Rp7 Juta untuk Pemakaman

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry

VIVA – Warga Kabupaten Kepulauan Seribu mengeluhkan sulitnya biaya transportasi. Seperti mahalnya biaya sewa kapal untuk pemakaman jenazah yang nilainya mencapai Rp7 juta.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Menanggapi hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan jajarannya di Kepulauan Seribu. Menurut Sandiaga, Pemprov DKI akan segera merespons keluhan warga.

"Negara harus hadir di sana dan saya nanti berkoordinasi dengan Dishub dan juga tentunya dengan Pak Bupati dan instansi terkait, SKPD, terkait apa yang bisa kita bantu untuk Kepulauan Seribu," kata Sandi, Selasa, 28 November 2017.

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Sandi menilai ke depannya keadilan harus dapat diwujudkan di Kepulauan Seribu. Meski letak mereka secara geografis cukup jauh dari pusat pemerintahan, namun harus dapat dipastikan mereka mendapatkan pelayanan yang sama.

"Menurut saya itu satu hal yang mesti kita selesaikan dan bereskan di Kepulauan Seribu. Karena itu sangat tidak adil," ujarnya. (ase)

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang
Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024