Demokrat Coret Vicky 'Statusisasi' di Pilwakot Bekasi

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Artis Vicky Prasetyo harus menelan pil pahit setelah keinginannya untuk mengikuti Pemilihan Calon Wali Kota Bekasi 2018 mendatang pupus. Vicky ‘Statusisasi’ tidak lolos verifikasi di internal Partai Demokrat. 

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

"Vicky tidak memenuhi syarat untuk bisa mengikuti pencalonannya sebagai calon Wali Kota dari Partai Demokrat Kota Bekasi," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Andi Zabidi, Kamis, 30 November 2017.

Andi menambahkan, kegagalan Vicky perihal persyaratan bakal calon. Vicky tidak melampirkan ijazah saat melakukan pendaftaran. Sehingga ketika tim melakukan verifikasi ulang, Vicky dinyatakan tidak memenuhi syarat. "Kalau mekanisme kami satu kurang persyaratan maka dianggap gagal," jelasnya.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Dengan begitu, kata Andi, sisa calon wali kota yang masih bertahan hanya dua orang yakni, Adhi Firdaus dan KH Abdullah Faqij. Keduanya masih menunggu hasil survei yang dilakukan tim. 

"Kami tengah melakukan survei atas keduanya, setelah itu baru diumumkan," ucapnya.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Selain ke Demokrat, mantan kekasih pedangdut Zaskia 'Gotik' itu juga melamar ke Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi. Sampai saat ini, belum ada informasi terkait lolos tidaknya Vicky dalam penjaringan di PAN.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024