Fahruzi Ancam Polisi Pakai Pisau di Pos Lantas Dukuh Atas

Fahruzi, pria yang mengancam polisi dengan pisau, berhasil diamankan petugas.
Sumber :
  • sosial media

VIVA – Seorang pria berhasil diciduk saat mengancam mau tusuk seorang polisi lalu lintas, yang sedang bertugas di Pos Polantas Jalan Dukuh Atas Sudirman, Kecamatan Setia Budi, Jakarta Selatan. Menurut polisi, dia diketahui bernama Fahruzi (34 tahun).

Teror di Yerusalem Terjadi Lagi, 2 Warga Israel Jadi Korbannya

Informasi yang dihimpun VIVA, insiden berawal saat Fahruzi berada di dekat Pos Polantas. Saat itu, dia terlibat cekcok mulut dengan seorang warga dan langsung mengeluarkan sebilah pisau dapur untuk mengancam lawan bicaranya.

Melihat keributan itu, polisi yang sedang bertugas berusaha mengamankan pelaku. Namun, Fahruzi justru tidak takut dan berbalik mengarahkan pisaunya kepada petugas. Bahkan dia mengancam akan menusuk ke polisi itu bila ditangkap.

Ketakutan Menyebar di Komunitas Muslim AS di Tengah Teror Pembunuhan

"Saya bisa nekat ini. Polisi semuanya supaya bertobat dan istighfar. Polisi gendut memakan duit anak yatim," teriak pelaku.

Insiden tersebut tak berlangsung lama. Petugas dengan mudah membekuk pelaku dan membawanya ke kantor polisi.

Pelihara Jenggot, Anggota Polres Lombok Tengah Kena Sanksi

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Metro Setia Budi, AKBP Rahmat Sumekar, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat pagi, 1 Desember 2017. Pelaku meluapkan emosi sambil mengacungkan senjata tajam. Kini dia masih diperiksa di Polsek Setia Budi.

"Iya benar, pelaku saat ini sedang diperiksa," kata Rahmat. (ren)

Hasna Ait Boulahcen

3 Militan Perempuan Sadis di Dunia, Ada yang Meledakkan Dirinya Sendiri

Bukan hanya pria, Militan Perempuan juga sanggup melakukan aksi-aksi yang sangat sadis. Dari mulai melakukan aksi bom bunh diri, mengorganisir serangan, hingga penyiksaan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2023