Jakarta Cerah Berawan, Bogor dan Depok Diguyur Hujan

Ilustrasi/Cuaca berawan yang menyelimuti sejumlah wilayah di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sepanjang hari ini, Sabtu, 2 Desember 2017, memprediksi sebagian besar wilayah Jakarta cerah berawan. Kendati demikian, masyarakat tetap diminta waspada, karena hujan masih berpotensi turun di Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek).

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, cuaca Jakarta pagi ini dilaporkan cerah berawan. Sementara wilayah sekitar seperti Bekasi, Depok dan Tangerang dilaporkan berawan. Bogor pagi ini berpotensi turun hujan ringan.

Beranjak siang, cuaca Jakarta masih cerah berawan, kecuali wilayah Jakarta Selatan yang akan turun hujan lokal. Hujan dengan intensitas ringan akan turun di sekitar wilayah Depok, Bekasi, Tangerang dan Kota Bogor pada siang menjelang sore hari.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Cuaca di wilayah Jakarta masih bersahabat pada Sabtu malam. Seluruh wilayah Ibu Kota dilaporkan cerah berawan dan berawan. Sementara warga yang tinggal di wilayah Depok, Bogor dan Bekasi akan diguyur hujan pada malam hari. Sedangkan cuaca di Tangerang dilaporkan berawan.

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024