Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 3 Desember 2017 | 14:54 WIB
  • Masuk Gang Menyisir Tawuran, Polisi Dikeroyok 50 Pemuda

  • Oleh
    • Ezra Natalyn,
    • Bayu Nugraha
Masuk Gang Menyisir Tawuran, Polisi Dikeroyok 50 Pemuda
Photo :
  • www.pixabay.com/bykst
Ilustrasi penganiayaan

VIVA – Dua anggota Polsek Pondok Gede menjadi korban pengeroyokan puluhan orang yang terlibat tawuran. Akibat dikeroyok, dua anggota polisi ini mengalami luka bacokan akibat benda tajam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Ya benar (ada kejadian pengeroyokan). Kejadiannya pada Minggu 3 Desember 2017 dini hari tadi sekitar pukul 03.30 WIB di Jalan Raya Jati Makmur Pondok Gede," kata Argo saat dikonfirmasi, Minggu 3 Desember 2017.

Argo menjelaskan, dua anggota bernama Bripka Slamet Aji dan Iptu Panjang awalnya sedang bersama anggota lainnya bermaksud membubarkan tawuran.

Kedua korban pun masuk gang untuk menyisir para pelaku tawuran yang melarikan diri. Namun saat berada di gang tersebut kedua korban dikeroyok oleh puluhan pelaku tawuran.

"Pada saat korban masuk ke gang untuk menyisir para pelaku yang sudah melarikan diri tiba-tiba korban langsung diserang oleh para pelaku yang jumlahnya lebih dari 50 orang," ujarnya.

Dikeroyok, anggota bernama Bripka  Slamet Aji terdesak dan dibacok  dengan senjata tajam dan mengalami  luka di kaki kanan dan kiri serta tangan kanan. Sedangkan Iptu Panjang mengalami luka lutut kiri, tangan dan bibir karena terkena benda tumpul.

"Korban kemudian oleh rekan dibawa  ke Rumah Sakit Mas Mitra Jati Makmur," ucapnya.

Saat ini, Kepolisian sudah mengamankan tujuh orang pelaku pengeroyokan dan mengamankan barang bukti satu buah celurit panjang. (mus)