Sandiaga Akan Berkantor di Kepulauan Seribu Mulai Bulan Ini

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan berkantor di Kepulauan Seribu, mulai Desember ini. Hal itu, dia lakukan untuk menepati janjinya, saat kampanye Pilkada DKI 2017 lalu.

Penampakan Pembunuh Wanita Open BO di Pulau Pari

Meski jadwal rutinnya belum ada, tetapi dia memastikan selalu berkantor ke sana setiap bulan. Bahkan, Sandiaga telah menyiapkan biaya operasionalnya sehari-hari.

"Kami pakai anggaran yang sudah ada, untuk menunjang operasional saya sendiri maupun anggaran yang sudah ada. Kami enggak usah menambah lagi," kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Selasa 5 November 2017.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Menurut Sandiaga, pihaknya sebisa mungkin menekan pengeluaran sebagai bentuk penghematan Pemprov DKI dalam mengelola anggaran. "Kami penghematan sekarang, saya orangnya hemat banget, minum saja bawa sendiri," ujarnya.

Sandiaga menyebutkan, lokasi pertama yang akan dituju yaitu Pulau Pramuka. Pada bulan berikutnya, ia akan berkantor di Pulau Tidung. Di bulan ketiga, ia menargetkan Pulau Pari. "Sebulan sekali, satu hari saja," katanya.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno merencanakan berkantor di Kepulauan Seribu, sekali dalam satu bulan. Hal itu untuk meningkatkan pembangunan di daerah tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Pembunuh Wanita Open BO di Pulau Pari Ditahan, Ternyata Pelanggan Korban

Pria berinisial NYP (28) yang membunuh wanita 'open BO' berinisial R (35) di Pulau Pari, Kepulauan Seribu telah ditetapkan menjadi tersangka. Kata Kabid Humas Polda Metro

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024