Sandiaga: Kepulauan Seribu Tertinggal, Dubai Berminat

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat di Kepulauan Seribu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno mengaku, ada investor besar asal Dubai yang siap berkerjasama dalam pengelolaan pariwisata di Kepulauan Seribu Jakarta.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

"Saya baru pulang dari Dubai. Ada tiga investor besar yang berminat ke sana," kata Sandi di Jakarta, Selasa, 5 Desember 2017.

Sandi tak menampik bila tak mudah untuk meningkatkan pariwisata yang terletak di sebelah utara Jakarta itu. Utamanya, terkait masalah perizinan. 

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Atas itu, ia akan mencoba melakukan inovasi di bidang regulasi. Tujuannya, agar potensi yang ada di Kepulauan yang terdiri dari dua Kecamatan dan enam Kelurahan ini bisa segera ditingkatkan. "Karena Kepulauan Seribu ini sangat tertinggal. Jadi, ini akan kita fokuskan," katanya menambahkan.

Sandi menjelaskan, bila potensi pariwisata di Jakarta, termasuk di Kepulauan Seribu bisa dimanfaatkan maksimal, dia optimistis hal tersebut akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Jakarta.

Pembunuh Wanita Open BO di Pulau Pari Ditahan, Ternyata Pelanggan Korban

"Kalau saya ingin lebih ke arah produktif. Ke depan, ekonomi kita fokus untuk ekonomi konsumsi tapi kita lihat nilai tambahnya. Dan di sini ada teknologi digital, pariwisata, pariwisata ini sangat tinggi." (mus)

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Pembunuh wanita 'open BO' berinisial R (35) di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, mengaku menyesal atas perbuatannya menghabisi nyawa korban. Nico pun mengungkap alasannya teg

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024