Sandiaga Pastikan Stok Sembako Natal dan Tahun Baru Aman

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, pasokan sembako untuk menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru cukup. Hal ini, ia utarakan, usai pihaknya menggelar rapat koordinasi (rakor) terkait kesediaan pangan.

Saat Doa Bersama PKS, Sandiaga: Semoga Dilancarkan

"Kami baru rakor khusus bidang pangan, kita mengundang stakeholder juga. Kita pastikan bahwa pasokan untuk Natal dan akhir tahun terjaga dengan baik, supply cukup," kata Sandi di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 5 Desember 2017.

Sandi menambahkan, untuk pendistribusian sembako juga berjalan lancar. Ia pun menjamin harga-harga bahan pangan, atau sembako juga akan tetap stabil.

Sowan ke Probosutedjo, Sandiaga Tonton Ahok di Televisi

"Distribusi lancar dan kita pastikan harga akan stabil untuk Natal dan Tahun Baru," ujarnya.

Ia pun meminta pihak Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) mengambil langkah-langkah antisipasi mengenai siklus cuaca yamg saat ini tak menentu. Pihak Pemprov pun mengaku siap menggelontorkan dana untuk penambahan stok pangan untuk masyarakat menjelang akhir tahun.

Tak Cukup Bukti, Kasus yang Seret Sandiaga Uno Dihentikan

"Berkaitan dengan siklus cuaca ini, kami minta BUMD Pangan kami antisipasi, berkoordinasi, dan seandainya diperlukan tindakan khusus seperti menambah stok dan lain sebagainya, kami siap untuk menggelontorkan dana seberapa banyaknya untuk BUMD kita menghadirkan tentunya persiapan supply," ujarnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat menghadiri diskusi 'Kapan Beli Properti' di Graha Niaga Thamrin, Jakarta, Kamis 26 April 2018.

Sandiaga Desak Milenial Beli Properti, Jangan Cuma Traveling

Jangan travelling saja, harus pikirkan kepemilikan atau ownersip.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2018