Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 7 Desember 2017 | 13:44 WIB
  • Tiga Hari Dicari Istri, Ternyata Agus Tewas di Kamar Teman

  • Oleh
    • Bayu Adi Wicaksono,
    • Foe Peace Simbolon
Tiga Hari Dicari Istri, Ternyata Agus Tewas di Kamar Teman
Photo :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat
Ilustrasi lokasi penemuan mayat.

VIVA – Warga di Jalan Haji Raijin, Kramat Jati, Jakarta Timur, digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria yang sudah membusuk di dalam kamar salah satu rumah.

Berdasarkan penyelidikan kepolisian, terungkap ternyata pria naas itu bernama Agus Salam. Pria berusia 50 tahun ini diduga tewas akibat dibunuh, sebab polisi mendapati ada luka terbuka di bagian belakang kepalanya.

"Mungkin ada dugaan dianiaya ya. Belum tahu luka sajam (senjata tajam) atau benda tumpul. Yang pasti lukanya terbuka," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kramat Jati, Ajun Komisaris Polisi Entong Raharja saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 7 Desember 2017.

Menurut Entong, jika dilihat dari kondisi jasad ketika ditemukan, diperkirakan korban sudah tewas sejak tiga hari lalu. Perkiraan ini juga diperkuat dengan laporan dari istri korban.

"Istrinya komplain, istri korban nyari-nyari suaminya. Kurang lebih tiga hari belum pulang," ucapnya.

Jasad Agus ditemukan ditemukan di dalam kamar rumah temannya bernama Mustofa. Anehnya, Mustofa mengaku tidak mengetahui jika ada jasad di dalam kamar rumahnya.

Untuk mengungkap kasus kematian Agus, kepolisian sudah mengamankan sejumlah saksi, di antaranya, Mustofa, istri korban dan seorang warga setempat bernama Feri.

Hingga saat ini, kepolisian sedang mengintensifkan pemeriksaan terhadap Mustofa, karena diduga kuat Mustofa terkait dengan kematian Agus.  "Itu masih di dalami," ujarnya.