Hati-hati, Hujan Petir Guyur Jakarta Siang Nanti

Hujan deras di Jakarta
Sumber :
  • Bimo Wiwoho

VIVA - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pagi ini, Jumat, 8 Desember 2017, berawan. Namun, pada siang nanti, hujan disertai petir akan mengguyur semua kawasan ibu kota kecuali Kepulauan Seribu.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Untuk malam nanti, BMKG memperkirakan cuaca di Jakarta kembali berawan. Bahkan Jakarta Barat berawan tebal. Sedangkan pada dini hari cuaca diprediksi berawan dan cerah berawan.

Sementara itu, hujan dengan intensitas sedang juga diperkirakan akan mengguyur Tangerang pagi hari ini. Pada siang dan malam hujan lokal diprediksi masih mengguyur wilayah tersebut. Sedangkan untuk dini hari cuaca di Tangerang berawan.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Untuk cuaca di Bekasi pagi ini diprediksi cerah berawan, siang berawan, malam dan dini hari hujan ringan.

Kemudian Depok, pagi diperkirakan cerah berawan, siang, malam dan dini hari berawan. Lalu Bogor, pagi cerah berawan, siang hujan ringan, malam berawan, dan dini hari hujan ringan. Demikian diambil dari situs resmi BMKG, bmkg.go.id.

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini
Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023