Kapolda Metro: Tidak Boleh Ada Sweeping Jelang Natal

Ragam Perayaan Natal
Sumber :
  • REUTERS/Aziz Taher

VIVA – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis menegaskan tidak ada pihak manapun yang boleh melakukan sweeping atribut Natal jelang hari Raya Natal 2017 mendatang.

Irjen Fadil Minta Wartawan Kabarkan ke Warga Jangan Takut Omicron

Untuk itu, ia telah memerintahkan seluruh Kapolres di wilayah hukumnya melakukan koordinasi dengan organisasi masyarakat yang ada di Jakarta dan sekitarnya guna menjamin hal tersebut. Idham akan menjamin perayaan Natal bisa berjalan aman dan lancar.

"Sudah saya perintahkan kapolres seluruhnya untuk tidak ada yang namanya sweeping- sweeping masalah Natal itu, tidak boleh," ujar dia di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 8 Desember 2017.

Beredar Undangan Nikah Anak Kapolda Metro, Tamu Tak Boleh Bawa Kado

Idham menjelaskan, setidaknya dua pertiga kekuatan Polda Metro Jaya dikerahkan guna mengamankan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Pengamanan dinamakan Operasi Lilin Jaya 2017 yang digelar sejak 23 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018 nanti. Pengamanan dilakukan di semua tempat ramai dan objek vital.

"Insya Allah,  22 Desember kami akan melaksanakan gelar pasukan di Monas. Di dalam pengamanan kita juga dibantu oleh rekan-rekan dari jajaran Kodam Jaya, Pemda DKI, serta stakeholder yang lain untuk bersama-sama melakukan pengamanan Natal sekaligus hari libur panjang, libur tahun baru," katanya.

Kapolda Metro Sebut Street Race Akan Digelar Juga di Wilayah Lain
Kapolda Metro Jaya Fadil Imran

Kapolda Metro Jamin Stok Vaksin Booster di Gerai Senayan Cukup

Kapolda Metro juga menjamin masyarakat yang hendak mendapat vaksinasi booster di gerai vaksinasi booster Senayan Park, tak perlu antre.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022