Terobos Busway, Polisi Akhirnya Akui Kawal Dewi Perssik

Dewi Persik.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra, mengaku sudah melakukan pertemuan kembali dengan Maha Awan Buana. Dia adalah pengacara artis Dewi Perssik.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Dalam pertemuan kedua kalinya itu, Halim tidak hanya bertemu dengan Maha. Seperti janji dia sebelumnya, Halim bermaksud mempertemukan Maha dengan anggota Ditlantas Polda Metro Jaya yang disebut mengawal Depe ketika hendak menerobos jalur TransJakarta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Termasuk anggota, saya sudah panggil, konfirmasi mana yang benar. Terus saya simpulkan memang anggota diminta pengawalan secara lisan, ya ada pengawalan," ujar Halim saat dikonfirmasi wartawan, Minggu, 10 Desember 2017.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Dalam pertemuan itu, anggota polisi tersebut mengaku bertemu Depe di jalan. Namun, Halim tak merinci di mana kawasannya. Sedangkan pengacara Depe bersikukuh kalau kliennya sudah buat janji sebelumnya dengan anggota polisi tersebut.

Halim menyayangkan tindakan anggotanya yang tidak melaporkan pengawalan itu pada Ditlantas Polda Metro Jaya. "Cuma ini anggota ini tidak menginformasikan ke saya," katanya. (one)

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan
Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021