Sisir Terowongan Cawang, Anies Temukan Penghambat Air

Gubernur DKI Anies Baswedan kunjungi terowongan Cawang, Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melihat dan meninjau langsung terowongan Cawang arah UKI, Jalan Letjen M.T. Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Kamis pagi, 14 Desember 2017.

Nama Anies Baswedan Mencuat Maju di Pilkada DKI Jakarta 2024, PKS Siap Usung Lagi?

Lokasi ini menjadi salah satu titik banjir saat hujan deras Selasa, 12 Desember 2017.  Berdasarkan pantauan, Anies tiba di lokasi menggunakan seragam dinas berwarna putih dan celana berwarna hitam. Orang nomor satu di Ibu Kota ini langsung menyisir lokasi untuk mengetahui secara langsung penyebab terhambatnya aliran air.

Dia sempat sedikit kesulitan saat hendak ke tempat pompa air yang ada di lokasi proyek Light Rail Transit (LRT) itu. Dengan kondisi tanah yang basah di lokasi membuat Anies sedikit terpeleset saat jalan. Selain itu,  ada juga tumpukan bahan material proyek.

Koalisi Anies Ancang-ancang Bersatu Lagi di Pilgub DKI, Pakar: Ada Rasionalitas Politik

Anies menyebutkan, beton separator yang ada di sepanjang trotoar, yang dipasang oleh PT Adhikarya itu menjadi salah satu penyebab aliran air menjadi terhambat. "Airnya terhalangi oleh beton-beton sehingga tidak bisa mengalir dengan cepat," kata Anies di lokasi.

Ia meminta hal itu ditangani hari ini, agar saat hujan aliran air bisa cepat mengalir dan tidak terjadi genangan. "Buka supaya bisa air mengalir. Hari ini," ujar Anies.
 

Pakar: Kalau Keajaiban Pilpres Tak Terjadi, Anies akan Jadi Prioritas di Pilgub DKI
Paspampres saat kawal Presiden Jokowi

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

Simak deretan artikel terpopuler di kanal News VIVA sepanjang Senin kemarin. Salah satu artikel terkait penjelasan Asintel Paspampres, Kolonel Kav Herman.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024