Pesta DJ Dunia DWP Dimeriahkan Turis Asing dan Calo Tiket

Seorang calo tiket sedang menawarkan tiket DWP ke turis asing.
Sumber :
  • Isra Berlian - VIVA

VIVA – Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 mulai malam ini digelar. Acara musik Disjoki (DJ) berskala internasional ini, banyak menarik perhatian kalangan generasi muda, tak hanya dari Jakarta melainkan dari berbagai negara.

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

Dari pantauan sejumlah turis asing sudah mulai berdatangan, seperti dari Malaysia, China hingga Eropa.

Salah satu, pengunjung yang ditemui VIVA, Michael asal Malaysia, menuturkan, Ia sangat antusias menyaksikan kegiatan ini. Dia mengaku sudah tak sabar menanti penampilan Higher Brothers.

DWP 2022 Digelar Offline, Bakal Bangkitkan Perasaan Nostalgia

"So excited, saya sudah menunggu acara ini dari setahun sebelumnya. Karena di tahun lalu saya enggak sempat datang," katanya Jumat, 15 Desember 2017.

Kegiatan yang digelar  hingga Sabtu besok, ternyata juga dimanfaatkan para calo untuk meraup keuntungan dari penjualan ulang tiket masuk acara.

Dihadiri Puluhan Ribu, Bagaimana Pengamanan DWP yang Digelar Pekan Ini

Calo yang dijuluki Pakde ini misalnya, dia berusaha berburu tiket dari pengunjung yang kelebihan membeli tiket dengan harga di bawah harga resmi. Lalu, tiket itu dijual lagi ke pengunjung lain dengan harga yang tinggi.

"Ya ini bagi-bagi sama teman jual ini. Untuk tiket hariannya kita jual Rp900 ribu, kalau terusan Rp1,5juta," katanya.

Pria asal Jawa Timur itu  mengaku dari penjualan satu lembart tiket, dia bisa meraup keuntungan bersih sebesar Rp200 ribu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya