Awal Puasa, Presiden SBY 'Libur'

SBY Di Puri Cikeas
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak melakukan kegiatan kenegaraan di hari pertama puasa. Menurut Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, hari ini agenda presiden bersifat intern.

"Salah satunya untuk melihat pelaksanaan ibadah puasa di masyarakat di tanah air," kata Julian, di Bina Graha, Senin 1 Agustus 2011

Selain itu, lanjut Julian, SBY juga sedang mempersiapkan peringatan proklamasi kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang. "Membahas pidato kenegaraan menjelang 17 Agustus. Di samping memang ada agenda lain seperti agenda keluarga saat berbuka puasa," kata dia.

Meski demikian, SBY memantau kegiatan puasa di masyarakat dan mempersiapkan pidato tersebut tidak di Istana Negara namun di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor.

Selain itu, Julian menambahkan, dalam bulan puasa ini SBY akan melangsungkan pertemuan dengan pimpinan lembaga negara dan purnawirawan TNI menjelang 17 Agustus mendatang. (eh)

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat
Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024