Rumah Cantik Menteng

Hatta Rajasa: Kok Ada yang Tega

Ibas dan Aliya setelah prosesi lamaran
Sumber :
  • Abror Rizki/Biro Pers Istana Presiden

VIVAnews - "Rumah Cantik" di Menteng, Jakarta Pusat, sedang menjadi buah bibir. Rumah yang masuk sebagai cagar budaya itu kini tinggal puing. Rupanya, rumah itu akan dipugar dalam bentuk beda dari bangunan sebelumnya.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Edhie Baskoro Yudhoyono disebut-sebut sebagai pemilik rumah itu. Ibas dikabarkan membeli rumah itu seharga Rp16 miliar.  Namun, Ibas telah membantahnya, kemarin.

Mertua Ibas, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa, juga membantah. "Sudah dibantahnya kan," kata Hatta di istana Negara, Kamis 1 Desember 2011.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Dia enggan berkomentar lebih panjang terkait hal itu. Dengan nada mempertanyakan, Hatta menilai ada pihak yang sengaja menyerang Ibas dengan isu tersebut. "Kok ada yang tega," ujarnya.

Hatta menegaskan, setelah akad nikah Ibas dan putrinya telah membentuk rumah tangga baru. Hatta memilih menjawab diplomatis saat ditanya apakah kini Ibas dan putrinya tinggal di Cikeas, di Fatmawati atau di tempat lain.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

"Begitu saya ucapkan, saya nikahkan, waktu itu, mereka sudah menjadi keluarga baru. Saya tidak bisa seenaknya masuk mengatur-ngatur dong," katanya.

Cikeas tempat kediaman orang tua Ibas,  sementara di daerah Fatmawati, tempat keluarga Hatta menetap. Hatta juga tak menjawab pertanyaan di mana bulan madu anak dan menantunya itu.

Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024