Pengacara Dalami Kaitan Luthfi dan Anak Hilmi PKS

Pengacara M. Assegaf
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati
VIVAnews - Anak Ketua Majelis Syura PKS Hilmi Aminuddin tersangkut kasus impor daging sapi yang melibatkan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Komisi Pencegahan Korupsi telah mencegah putra Hilmi, Ridwan Hakim (Iwan), pada 8 Februari 2013 lalu.
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Kuasa Hukum Luthfi Hasan Ishaaq, M Assegaf, mengungkapkan Luthfi belum pernah menceritakan nama itu dalam sesi konsultasi hukum dengannya. Peran ataupun keberadaannya saat ini, Assegaf mengaku tidak tahu. "Secuil pun tentang anaknya Hilmi Aminudin, saya sama sekali kita tidak punya pengetahuan tentang itu." 
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Sebab itu, siang ini Assegaf akan menanyakan perihal peran Iwan pada Luthfi. "Justru ini membuat kita terdorong ingin tahu. Nanti saya tanya LHI apa perannya," kata Assegaf kepada VIVAnews, Jumat 15 Februari 2013.
Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Assegaf menuturkan Luthfi sejauh ini tidak pernah mengungkapkan peran Iwan itu. Luthfi baru menceritakan soal pertemuan dengan Mentan, Suswono, Dirut PT Indoguna, Elizabeth, Dirut PT Radina Bio Adicita Elda Deviana dan Ahmad Fathanah.

"Sebatas itu saja. Ini munul nama baru anaknya Pak Hilmi ini baru ramai hari ini. Peranannya apa, menarik untuk kita klarifikasi dengan LHI," katanya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya