Razia Anggota Geng, Polisi Pekanbaru Jaring 40 Motor

Klewang dan dua anak buahnya saat ditangkap polisi
Sumber :
VIVAnews -
30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga
Polresta Pekanbaru terus memburu anggota geng motor binaan Klewang. Sepanjang Sabtu malam hingga Minggu dini hari tadi malam, polisi menggelar razia untuk menyisir anggota geng motor yang meresahkan masyarakat.

10 Negara Paling Religius di Dunia, Peringkat Indonesia Tak Disangka!

Setidaknya 40 sepeda motor ditahan ketika para remaja berkumpul dan balap liar di jalan Sudirman arah Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Sebagian mereka dilepas, beberapa ditahan karena tidak mempunyai surat-surat lengkap.
Mengapa Umat Kristen Merayakan Paskah? Simak Sejarah beserta Maknanya


"Kita razia untuk mengantisipasi geng motor berkeliaran dan meresahkan masyarakat," ujar Kasat Lantas, Kompol M Mustofa SIK kepada wartawan di Pekanbaru.


Sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat tersebut akan diidentifikasi apakah milik anggota geng motor atau tidak. "Mereka akan kita panggil lagi nanti," ujarnya.


Sementara itu, warga di perumahan Nusa Indah, RT/RW 03/05/ Pasir Putih, Kampar, mengaku resah dengan keberadaan geng motor Klewang. Namun demikian, warga berharap agar Klewang bisa berubah dan kembali ke keluarganya dengan baik.


"Kita berharap dia (Klewang) berubah dan bisa kembali ke keluarga dengan baik-baik," ujar Syahrial, salah seorang warga setempat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya