Mendagri Lantik Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar

deddy kampanye di gasibu
Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan
VIVAnews
1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
– Ahmad Heryawan dan Deddy Mizar, akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018 pukul 10.00 WIB, Kamis 13 Juni 2013. Acara pelantikan digelar di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Aher-Deddy Mizwar akan dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi. Ini merupakan kali kedua Ahmad Heryawan memimpin Provinsi Jawa Barat. Jika pada periode sebelumnya ia didampingi oleh Dede Yusuf sebagai wakil gubernur, kali ini ia berganti pasangan. Dede Yusuf yang diusung Partai Demokrta menjadi calon gubernur kalah dalam Pilkada Jabar kemarin.
Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini


Aher menyatakan akan memprioritaskan janji kampanyenya dalam program-programnya. Namun ia tak secara khusus mempersiapkan program untuk 100 hari pertama masa kepemimpinannya di periode kedua ini. “Janji harus tetap dilaksanakan,” kata dia.


Program-program Aher merupakan kelanjutan dari program dia lima tahun sebelumnya. “Saya akan segera berlari karena ini bukan lagi tahun pertama bagi saya. Ini tahun keenam. Program pendidikan dan kesehatan akan kami tajamkan. Juga program infrastruktur, pariwisata, dan lingkungan,” ujar Aher.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya