Istighfar (Memohon Ampun) Sebagai Penguat Ikhtiar

Ustadz Sonny Sutrisna Sang Guru Besar Power of Soul
Sumber :
VIVAnews
Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan
–  Vishal (15) menderita batuk akut selama 7 tahun. Sering mengalami gatal di dalam tubuhnya hingga lelah selalu diderita akibat batuknya tersebut. Vishal sudah melakukan berbagai pengobatan hingga ke Singapura,namun penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh.

TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua

Suatu hari Ibunda Vishal menonton acara
Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
POWER OF SOUL (Terapi Qolbu) di ANTV, sebuah pengobatan alternatif mengobati tanpa bantuan obat-obatan. Akhirnya mulailah melakukan pengobatan di klinik Ustad Sonny Sutrisna tersebut. Setelah melakukan 4 kali terapi akhirnya penyakit selama 7 tahun yang di derita Vishal bisa sembuh dan dapat beraktivitas seperti sediakala.
Ustadz Sonny Sutrisna Melakukan Pengobatan kepada Pasien
Begitu juga dengan Ibu Uliyah (55) menderita diabetes sejak tahun 1995. Selama sakit dirinya sudah melakukan berbagai pengobatan mulai dari medis hingga alternatif. Pernah selama seminggu di rawat di Rumah Sakit dan tidak bisa makan atau minum. Suatu hari melihat acara Power of Soul Ustadz Sonny Sutrisna di ANTV, lalu minta diantarkan ke klinik
POWER OF SOUL
. Setelah melakukan 5 kali terapi berangsur-angsur mulai bisa makan kembali dan membaik.


POWER OF SOUL
(Terapi Qolbu) adalah sebuah pengobatan tanpa pijat, jamu-jamuan, bacaan-bacaan ayat-ayat tertentu, tanpa bantuan jin, tanpa bedah atau operasi, sehingga aman karena tidak mengandung unsur musyrik, karena di dalam terapinya hanya mengandalkan pemahaman tentang cinta kasih kepada sesama.

Ustadz Sonny Sutrisna Saat Mengisi Acara Aku Bisa Sembuh di ANTV

Jika kita melihat cobaan yang dialami oleh Vishal dan Ibu Uliyah di atas, hikmahnya adalah bahwa sabar mempunyai peranan yang sangat penting dalam melakukan suatu ihktiar bagi seorang manusia di muka bumi ketika mendapat cobaan salah satunya penyakit.  Selain itu bahwa sebagai manusia  dilarang untuk mengenal putus asa.


Jika dihubungkan dengan tema kali ini yaitu Astaghfirullah, bahwa kalimat tersebut mengandung arti meminta ampun kepada Allah SWT terhadap segala dosa yang diperbuat. Dan berbicara tentang dosa, apa sebenarnya dosa itu?


Ternyata dosa ini memiliki garis benang merah, yaitu segala perbuatan yang dapat merugikan diri kita maupun orang lain. Jadi pengertian dosa secara simple adalah segala macam bentuk perbuatan yang dapat merugikan diri kita maupun orang lain.

Ustadz Sonny Sutrisna di Tempat Prakteknya

Berbicara tentang astaghfirullah (memohon ampun) kepada Allah dari dosa yang kita perbuat. Dan akar dari dosa adalah angkara murka atau hawa nafsu yang bermotorkan kotoran hati (iri, dengki, cemburu, sombong dan buruk sangka). Karena dari kotoran hati tersebut maka menjadikan manusia berbuat dosa dan keluar dari jalur-Nya. Sehingga kotoran-kotoran hati ini mengarah kepada dosa. Jadi ketika kotoran-kotoran hati sudah mengendalikan manusia maka semua tidak bisa dikendalikan lagi, bahkan bisa stress dan segala macam cara bisa dihalalkan. Oleh karena itu kotoran hati adalah jembatan menuju dosa.


Lalu bagaimana caranya agar kita tidak melakukan dosa lagi? Karena semua bermuara dari kotoran hati yang merugikan manusia itu sendiri, maka kita harus melawan kotoran hati tersebut. Jika kita bisa melawan kotoran-kotoran hati tersebut maka sebagai lawan dari kotoran hati yaitu kasih sayang dan lawan dari dosa adalah Basmalah.


Nah Basmalah sebagai pintu bagi semua do’a tentu saja dapat mengabulkan semua ikhtiar manusia kepada Allah SWT jika dapat menguasai makna Basmalah tersebut. Sebab ternyata kunci daripada suksesnya sebuah doa itu ada di kalimat dan perbuatan Basmalah.

Ustadz Sonny Sutrisna di Studio ANTV dalam acara Aku Bisa Sembuh

Allah SWT memberikan cobaan memang dengan maksud tertentu agar manusia dapat bertaqwa. Dan yang harus diingat, bahwa manusia sakit disebabkan 3 hal yaitu karena sedang dicoba oleh Allah SWT, karena sedang diazab karena ada dosa-dosanya dank arena sudah dekat dengan ajalnya. Dan ketiga hal tersebut yang dapat merubah hanya Allah SWT yaitu melalui ihktiar dan doa yang dilakukan oleh manusia itu sendiri sehingga dapat diijabah karena kesabarannya tersebut.


POWER OF SOUL
adalah sebuah metode pengobatan alternatif dengan pendekatan aktif yaitu membangkitkan kekuatan istighfar di dalam proses terapinya. Dan agar dapat menjadi aktif menjadi pengobatan maka dalam berdoa sebagai manusia diharuskan melakukan 3 hal yaitu merasakan takut yang sangat tinggi, rasa harap yang sangat kuat kepada Allah SWT dan semuanya ditujukan untuk kebaikan kepada sesama.


Untuk informasi seputar
POWER OF SOUL
Anda dapat menanyakan langsung di alamat praktek di : Jl. Utan Kayu Raya No.24 Jakarta Timur, telp  (021) 858 20 29 dan (021) 858 20 30 dan dapat dilihat di: www.powerofsoulindonesia.com. Atau Anda dapat mengetahuinya dari buku yang ditulis oleh Ustadz Sonny Sutrisna sendiri dengan judul “Power Of Soul Seorang Penyembuh” dan “Sholat Untuk Memperbesar Periuk Rejeki."

Ustadz Sonny Sutrisna Sang Guru Besar Power of Soul

Jangan lewatkan penampilan Ustadz Sonny Sutrisna, Guru Besar
POWER OF SOUL
dalam acara AKU BISA SEMBUH di ANTV setiap Minggu pukul 08.30 - 09.00 WIB, acara Medika Natura di Jaktv setiap Rabu pukul 16.30 - 17.30 WIB dan acara Power of Soul di Jaktv hari Senin - Jumat pukul 24.00 - 01.00 WIB serta Sabtu - Minggu pukul 00.30 - 01.30 WIB. 
(Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya