Cinta Kasih Sebagai Pembersih Dosa

Ustadz Sonny Sutrisna Sang Guru Besar Power of Soul
Sumber :
VIVAnews
Health Minister Conveys How to Handle Arbovirus Disease
– Ibu Rahmania (61) menderita tumor ginjal. Ginjal sebelah kirinya terdapat tumor besar, dengan ukuran 8cmx6,5cm sehingga menyebabkan sering mengalami rasa panas di pinggang sebelah kanan. Kemudian berobat ke dokter dan si CTScan ternyata ada tumor di ginjalnya. Oleh dokter disarankan untuk melakukan operasi pengangkatan tumor tersebut, tapi dirinya tidak berani. Dua minggu kemudian, salah satu anaknya membaca di salah satu media ada pengobatan alternative
POWER OF SOUL
Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto
(Terapi Qolbu) pimpinan Ustadz Sonny Sutrisna. Kemudian disarankan untuk berobat ke klinik tersebut, setelah beberapi kali terapi akhirnya sembuh.
Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur
Ustadz Sonny Sutrisna di Studio ANTV dalam acara Aku Bisa Sembuh
Begitu juga dengan Ibu Ike (40) menderita sakit kaki selama 3 tahun. Dirinya sering mengalami rasa sakit di kaki hingga tidak dapat merasakan apapun. Selama sakit sudah melakukan berbagai ikhtiar melalui medis dan alternative namun belum kunjung sembuh juga. Akhirnya tanpa sengaja menonton sebuah acara tentang POWER OF SOUL dari Ustadz Sonny Sutrisna. Dari sana Ibu Ike  disarankan untuk ikut terapi selama 4 kali, namun setelah melakukan 2 kali terapi kaki nya mulai bisa berjalan dapat beraktifitas seperti biasa lagi.


POWER OF SOUL
(Terapi Qolbu) adalah sebuah pengobatan tanpa pijat, jamu-jamuan, bacaan-bacaan ayat-ayat tertentu, tanpa bantuan jin, tanpa bedah atau operasi, sehingga aman karena tidak mengandung unsur musyrik, karena di dalam terapinya hanya mengandalkan pemahaman tentang cinta kasih kepada sesama.


Jika kita melihat cobaan yang dialami oleh Ibu Rahmania dan Ibu Ike di atas, hikmahnya adalah bahwa sabar mempunyai peranan yang sangat penting dalam melakukan suatu ihktiar bagi seorang manusia di muka bumi ketika mendapat cobaan salah satunya penyakit. Selain itu bahwa sebagai manusia  dilarang untuk mengenal putus asa.

Ustadz Sonny Sutrisna Melakukan Pengobatan kepada Pasien

Nah, dikaitkan dengan tema minggu ini yaitu dosa maka akan dijabarkan secara jelas kaitannya dengan dosa itu sendiri. Karena sebagai umat beragama tentu sangat takut jika berbicara tentang dosa, karena mereka takut berbuat dosa. Kenapa?karena ganjaran dari perbuatan dosa adalah neraka jahanam.


Maka dari itu dosa memiliki garis benang merah yang sangat jelas dan memiliki kesamaan yaitu adanya sebuah perbuatan yang dapat merugikan diri kita dan orang lain itu dosa. Jadi apapun perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain namanya adalah dosa.

Lawan kata dari dosa adalah pahala dan sebagai umat beragama pasti ingin mengumpulkan pahal sebanyak-banyaknya. Pahala juga memiliki benang merah yaitu segala macam bentuk perbuatan yang dapat mendatangkan manfaat baik untuk diri kita atau orang lain.

Ustadz Sonny Sutrisna di Tempat Prakteknya

Nah, jika kita melakukan dosa, maka akan mengakibatkan stress dalam hidup. Jika hidup kita stress maka akan jauh dari yang namanya kasih sayang dan basmallah, karena kasih sayang dan basmallah sebagai pintu bagi semua do’a yang dapat mengabulkan semua ikhtiar manusia kepada Allah SWT. Dan ternyata kunci daripada suksesnya sebuah doa itu ada di dalam kasih sayang dan kalimat basmallah.

Di sini terbukti bahwa ikhtiar secara do’a berdasarkan petunjuk kitab suci Al-Quran dengan basmallah (Dengan menyebut nama Allah Maha yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang) tanpa disertai perbuatan dosa seperti kotoran-kotoran hati (iri, dengki, cemburu, sombong dan buruk sangka) maka dapat membantu manusia dari segala macam cobaan.


Manusia dengan segala macam keluhan yang dihadapi hanya bisa memohon kepada Sang Pencipta dan ketika memohon memerlukan makna dari basmallah tersebut. Semoga ke depan sebagai manusia kita harus waspada menghadapi dosa dan lebih senang untuk mengumpulkan pahala sehingga dapat menjalani hidup lebih tenang.

Ustadz Sonny Sutrisna Saat Mengisi Acara Aku Bisa Sembuh di ANTV

POWER OF SOUL
adalah sebuah metode pengobatan alternatif dengan pendekatan aktif yaitu membangkitkan kekuatan cinta kasih di dalam proses terapinya. Dan agar dapat menjadi aktif menjadi pengobatan maka dalam berdoa sebagai manusia diharuskan melakukan 3 hal yaitu merasakan takut yang sangat tinggi, rasa harap yang sangat kuat kepada Allah SWT dan semuanya ditujukan untuk kebaikan kepada sesama.


Untuk informasi seputar
POWER OF SOUL
Anda dapat menanyakan langsung di alamat praktek di : Jl. Utan Kayu Raya No.24 Jakarta Timur, telp  (021) 858 20 29 dan (021) 858 20 30 dan dapat dilihat di:
. Atau Anda dapat mengetahuinya dari buku yang ditulis oleh Ustadz Sonny Sutrisna sendiri dengan judul “Power Of Soul Seorang Penyembuh” dan “Sholat Untuk Memperbesar Periuk Rejeki."


Jangan lewatkan penampilan Ustadz Sonny Sutrisna, Guru Besar
POWER OF SOUL
dalam acara AKU BISA SEMBUH di ANTV setiap Minggu pukul 08.30 - 09.00 WIB, acara Medika Natura di Jaktv setiap Rabu pukul 16.30 - 17.30 WIB dan acara Power of Soul di Jaktv hari Senin - Jumat pukul 24.00 - 01.00 WIB serta Sabtu - Minggu pukul 00.30 - 01.30 WIB. 
(Webtorial)






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya