Taruna TNI AU Tewas Ditusuk di Fly Over Pasupati

Ilustrasi kantung jenazah.
Sumber :
  • ANTARA
VIVAnews
Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur
- Andik Wahyu Hermawan (21), anggota Taruna TNI Angkatan Udara, ditemukan tewas dengan luka tusuk di dada saat melintas di jembatan layang Pasupati menuju arah Gasibu atau tepatnya di atas perempatan Pasteur Sukajadi, Senin 23 Desember 2013.

Usai PDIP, Giliran Edy Rahmayadi Daftar Bakal Cagub Sumut 2024 dari PKS

Aksi penusukan terhadap siswa Akademi Angkatan Udara Yogyakarta angkatan 2011 itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Korban saat itu sedang mengantar kakaknya, Yunita Nurhayati, ke salah satu tempat travel.
Neta Siap Hadirkan Mobil Baru Rakitan Lokal di Indonesia


Kasgar Tap II Bandung Marsma TNI Imron Nasution, yang ditemui di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung membenarkan bahwa korban merupakan anggota Taruna TNI AU tingkat III.


Berdasarkan informasi yang diperoleh TNI AU, kejadian penusukan berawal ketika Andik diminta mengantarkan kakaknya yang akan berangkat ke Jakarta dengan travel Cipaganti di Bandung Trade Center (BTC) di Jalan Pasteur.


"Karena penuh, keduanya mencari travel dan balik menuju travel Cipaganti di Jalan Cipaganti dan melalui fly over," ujarnya.


Saat melintas di kawsan fly over, Andik dihampiri beberapa pengendara motor. Sempat terjadi adu mulut dan akhirnya terjadi perkelahian.


"Kemungkinan para pelaku itu hendak melakukan pencurian dengan kekerasan (curas), namun korban melawan diri karena akan menyelamatkan kakaknya," katanya.


Andik meninggal setelah mengalami luka tusuk parah dibagian dada kiri tepatnya jantung dengan kedalaman 3 sentimeter, selain itu terdapat luka robek di tangan kiri.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya