Ridwan Kamil Laporkan Pelaku Foto 'PNS Mesum'

PNS Pemkab Garut kesiangan
Sumber :
  • tvOne/Taufiq Hidayah

VIVAnews - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berencana membawa ke ranah hukum terhadap pelaku foto dan video porno yang mengenakan seragam pegawai negeri sipil. Menurut dia, ada orang yang sengaja membuat video mesum itu untuk mencemarkan nama baik Pemkot. "Ini merugikan kami," katanya.

Berdasarkan data di Badan Kepegawaian Daerah, kata Ridwan, tidak ada PNS yang berwajah sama atau mirip dalam foto itu. Kuat dugaan mereka hanya penyanyi kafe yang mengenakan seragam Pemerintah Kota Bandung.

Ridwan mengaku masih menunggu niat baik pelaku untuk meminta maaf. Selain itu, Pemkot juga sudah menyerahkan sepenuhnya kepada polisi.

Beberapa hari ini dunia maya dihebohkan dengan foto wanita cantik berambut panjang beradegan mesum bersama seorang pria. Foto syur yang merupakan capture dari video itu diunggah dalam satu blog dengan judul New! Download Video Bokep PNS cantik Kota Bandung. (tvOne/Jhon Hendra)

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!
Polisi berjaga-jaga di dekat Gedung Mahkamah Konstitusi Jakarta,  (Foto ilustrasi)

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas di kawasan Gedung Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat, meski aksi damai relawan Prabowo Gibran batal menggelar aksi

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024