Kapolda Metro Jaya Dirotasi Jadi Irwasum

Sehari Jelang Putusan, Massa Prabowo-Hatta Berdemo di MK
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews -
Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia melakukan penyegaran pada jajaran perwira tinggi. Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Dwi Prayitno diangkat menjadi Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum).

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Berdasarkan Surat Telegram Rahasia Nomor ST/1717/IX/2014, Dwi Priyatno menggantikan Komisaris Jenderal Polisi Anton Bachrul Alam yang akan memasuki masa pensiun. Posisi Dwi digantikan oleh Inspektur Jenderal Polisi Unggung Cahyono yang sebelumnya adalah Kapolda Jawa Timur.
Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States


Selain itu, ada juga sejumlah perwira menengah yang juga dirotasi. Komisaris Besar Muhamad Chairul Noor Alamsyah yang menduduki jabatan Kepala Biro Operasional (Karoops) Polda Metro Jaya diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakil Ketua Bidang Administrasi Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Lembaga Pendidikan Kepolisian.


Sementara posisi Chairul digantikan oleh Komisaris Besar Polisi Daniel Pasaribu. Sebelumnya, Daniel adalah Karoops Polda Jawa Barat.


Dalam surat yang ditandatangi oleh Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Badrodin Haiti, ada 13 perwira tinggi dan lima perwira menengah yang dimutasi. Pelaksanaan serah terima jabatan itu akan diselenggarakan pada Rabu 3 September 2014, pukul 07.00 WIB di Ruang Pertemuan Utama Mabes Polri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya