Sadis, Suami Bacok Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan

Eliyana didampingi ibunya di Polresta Palembang.
Sumber :
  • Aji YK Putra/VIVAnews
VIVAnews -
Eks Stafsus Kementan Akui Pernah Diperintah SYL Urus Ultah Nasdem
Perbuatan Gunawan sungguh biadab. Istri sedang hamil empat bulan malah diperlakukan tidak manusiawi. Tangan kiri Eliyana (30 tahun) dibacok hingga patah oleh Gunawan.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Peristiwa itu terjadi Jumat 7 November 2014. Ketika itu, Eliyana tengah menghadiri acara tahlilan di rumah mertuanya. Entah kenapa, Gunawan yang sedang mabuk berat setelah menenggak minuman beralkohol, datang dan memaksa Eliyana pulang.
Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya


Eliyana pun mengikuti perintah suaminya. Namun, Gunawan tiba-tiba langsung menebaskan parang ke Eliyana. Sabetan itu mengenai dahi dan tangan kiri dan kakinya.


Nyawa ibu empat anak itu pun selamat, setelah melarikan diri lewat pintu jendela ruang tengah rumah.


"Saya langsung teriak minta tolong. Warga berdatangan dan saya di bawa ke rumah sakit. Saya tidak tahu suami saya itu lari ke mana. Terakhir saya dapat informasi dia kabur ke Batam," ujar Eliyana, Senin 10 November 2014.


Warga Kelurahan Silaberanti, Kecamatan SU I, Palembang itu baru bisa melaporkan kejadian mengerikan ini ke Polresta Palembang setelah dirawat empat hari di rumah sakit.


Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Palembang, Komisaris Suryadi, ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Laporan dengan nomor LP/ B-2874/ XI/ 2014/ Sumsel/ Resta langsung ditindaklanjuti.


"Sekarang kami sedang mencari keberadaan pelaku," Suryadi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya