Hari Ini, Satu Jenazah Teroris Sarinah Dimakamkan

pelaku bom Thamrin
Sumber :
  • Kaskus

VIVA.co.id - Salah satu jenazah pelaku bom Sarinah, Muhammad Ali, rencananya akan dimakamkan hari ini, Senin, 18 Januari 2016. Informasi tersebut disampaikan oleh ketua RT tempat teroris itu tinggal, Apendi.

Teroris Malang Kumpulkan Jebolan Suriah

"(Dimakamkan), hari ini. Rencananya, keputusan ahli waris di Pondok Rangon, Jakarta Barat," ujar Ketua RT di Kelurahan Kembangan itu di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Menurut Apendi, keluarga Ali kini tengah mengupayakan pengurusan administrasi pengurusan jenazahnya. Namun belum diketahui, pukul berapa jenazah Ali akan dibawa oleh keluarga.

Buku Daftar Mujahid Kelompok Malang Ditemukan

Dari informasi yang dirangkum VIVA.co.id, keluarga Muhammad Ali, terdiri dari istri dan adiknya, beserta Apendi sendiri, sudah datang pada pukul 07.00 WIB.

Sebelumnya, Muhammad Ali, bersama komplotannya Dian Juni Kurniadi, Afif atau Sunakin dan Ahmad Muhazan melakukan aksi biadab di kawasan Sarinah, Jakarta. Selain melakukan bom bunuh diri, mereka juga menembaki warga dan juga polisi.

Akibat aksi brutal tersebut, jatuh 8 korban jiwa termasuk mereka sendiri. Kemudian, 24 orang luka-luka baik dari warga sipil, polisi maupun warga negara asing. (ase)

Hingga Hari Ini, Sudah 22 Orang Ditahan Terkait Bom Thamrin
ilustrasi pengeledahan.

Negara Dituding Ciptakan Sendiri Terorisme

Negara tidak hanya melakukan penindakan, tapi juga pembibitan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2016