CEO VIVA Group Resmikan Porseni Bakrie 2016

Anindya Bakrie buka porseni BAKRIE
Sumber :
  • Herdi Muhardi/ VIVA

VIVA.co.id - Memperingati perayaan Bakrie Group ke-74, CEO PT Visi Media Asia (VIVA), sekaligus CEO PT Bakrie Global Venture, Anindya Novyan Bakrie secara remi membuka acara Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Bakrie 2016 di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu 13 Maret 2016.

Menurut Anindya, acara Porseni Bakrie 2016 merupakan rentetan dari perayaan 74 tahun Bakrie Group yang telah ikut serta dalam membangun Indonesia.

“Sembari bersyukur kita eratkan persaudaraan, kebersamaan sportivitas, dengan memulai acara Porseni Bakrie 2016 dengan futsal,” kata Anindya.

Tak hanya Futsal, Porseni Bakrie 2016 juga menggelar beberapa perlombaan lainnya, seperti Bulutangkis, Tenis Meja, dan seni Fotografi.

Anindya juga menyatakan, perhelatan Porseni Bakrie harus tetap digelar tahunan. Sebab, selain menjunjung sportivitas di antara karyawan Bakrie Group, tentu acara yang diikuiti sebanyak 33 perusahaan ini dapat saling mengenal, karena berbeda industri dan pemimpin perusahaan.

“Barangkali, para pemain yang disebut amatiran dan cabutan ini, siapa tahu bisa menghasilkan pemain profesional, walau umurnya sudah lewat produktrif. Tetapi, paling tidak ingin menjunjung tinggi sportifitas dan kesehatan, dan bisa menunjang perkerjaan,” ucap Anindya.

Pemenang di setiap pertandingan perayaan Porseni Bakrie yang diikuti karyawan dan perusahaan Bakrie Group ini nantinya akan mendapatkan hadiah dengan total puluhan jutaan rupiah. (asp)

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin
Anindya Bakrie buka porseni BAKRIE

Harapan Anindya Bakrie di Perayaan Bakrie Group ke-74 Tahun

Olahraga yang dipertandingkan futsal, badminton, dan tenis meja.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2016