Orangtua Didik Tak Tahu Calon Istri Anaknya Ternyata Pria

Pasangan sesama jenis yang nekat menikah di Wonosobo Jawa Tengah, Sabtu (12/3/2016).
Sumber :
  • Tribrata

VIVA.co.id – Kisah di balik pernikahan sejenis antara Andi Budi Sutrisno alias Andini dengan Didik Suseno di Desa Teges, Wetan Kepil, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah masih menjadi perbincangan hangat.

Kebobolan Nikahkan Pasangan Sejenis, KUA Ungkap Celah

Salah satu yang menarik lainnya adalah terungkap bila ternyata keluarga Didik sebagai pengantin pria, tak mengetahui jika calon istri anaknya ternyata pria.

Kesaksian ini diungkap Sol, salah seorang perangkat desa setempat. Pria yang juga menjadi tetangga dari Andini ini mengaku melihat kedua orangtua Didik sempat memarahi anaknya.

Heboh Pernikahan Sejenis di Purworejo, Begini Kronologinya

"Orangtua Didik sempat marah-marah, karena tahunya calon menantunya ya perempuan biasa. Mereka merasa dibohongi oleh anaknya," kata Sol, Kamis 17 Maret 2016.

Pernikahan Andi dan Didik nyaris terjadi pada Sabtu 12 Maret 2016. Kedua pasangan pria ini awalnya sempat ditolak Kantor Urusan Agama Kecamatan Kepil Wonosobo.

Keluarga Calon Pengantin Heboh, Mempelainya Sesama Jenis

Namun, keduanya ngotot dan tetap melangsungkan pernikahan. Warga setempat bersama kepolisian pun membubarkan. Sebab, kediaman Andini sudah ramai dan keduanya telah bergaya layaknya pengantin sah.

Pernikahan sejenis

Ada Kisah Cinta Sesama Jenis di Kasus Mayat Kampung Rambutan

Pelaku cemburu karena kekasih prianya memiliki pacar perempuan

img_title
VIVA.co.id
15 November 2017