Andi Tak Menyesal Mencintai Didik dan Gagal Menikah

Pernikahan sejenis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (Bali)

VIVA.co.id – Pernikahan sesama pria antara Didik Suseno dengan Andi Budi Sutrisno alias Andini  di Desa Teges Wetan, Kecamatan Kepil, Wonosobo, terpaksa digagalkan polisi. Meski batal menikah, Andini sampai hari ini tak pernah menyesali jalinan kasih asmaranya dengan Didik yang telah dirajut selama hampir satu tahun.

Ada Kisah Cinta Sesama Jenis di Kasus Mayat Kampung Rambutan

"Saya tak menyesal pernikahan ini gagal. Karena memang tak diperbolehkan. Tapi saya hanya ingin ketemu sama Didik. Saya rindu dia," kata Andini saat berbincang dengan VIVA co.id, Sabtu 19 Maret 2016.

Sejak pernikahan kedua gagal pada 12 Maret 2016 lalu, sampai detik ini kedua pasangan kekasih sesama jenis ini memang belum pernah ketemu. Bahkan komunikasi keduanya juga terputus. Beberapa kali Andi mencoba menghubungi nomor telepon Didik juga tidak pernah aktif.

Kebobolan Nikahkan Pasangan Sejenis, KUA Ungkap Celah

"Nomor Didik sekarang enggak bisa dihubungi. Entah sengaja dibuang atau disita keluarganya saya juga tak tahu. Saya cuma khawatir sama dia," kata Andini.

Andi menceritakan, sejak gagal menikah, barang-barang Didik di rumah Andi kini sudah tidak ada lagi. Barang-barang seperti pakaian itu diambil keluarganya dari Purworejo, bukan oleh Didik sendiri.

Heboh Pernikahan Sejenis di Purworejo, Begini Kronologinya

Di tengah badai percintaan keduanya, Andi kini hanya memiliki secercah tipis harapan. Ia menyadari, kemungkinan untuk dekat dengan Didik seperti dulu lagi sangat tipis. Namun dalam setiap doanya, ia selalu berharap bisa menjalin komunikasi dan bertemu langsung dengan Didik. Andi mengaku khawatir dengan kondisi Didik setelah sebelumnya berjuang untuk menikahinya.

"Selama ini kita susah senang bersama. Saya tahu perasaan dia seperti apa, takut apa-apa terjadi dengan dia setelah semua kejadian ini. Saya selalu berdoa agar bisa komunikasi lagi," ujar Andini.

Diceritakan Andini, hubungan keduanya bermula saat perkenalan facebook setahun lalu. Karena merasa cocok keduanya pacaran dan telepon hingga bertemu. Menurutnya, keputusan menikah pun dibuat karena ada salah satu hal privasi yang hanya diketahui mereka berdua. Salah satunya, faktor biologis yang keduanya bisa saling melengkapi.

"Saya enggak mau bicarakan keburukan orang, tapi antara saya dan Didik bisa saling melengkapi. Ada rahasia kita berdua yang memang kita simpan sehingga memutuskan untuk menjalin hubungan," imbuh Andi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya