Ini Reaksi Ridwan Kamil Ketika Istri Selfie dengan Afgan

Walikota Bandung, Ridwan Kami, mengunggah foto di facebook.
Sumber :
  • Facebook Ridwan Kamil

VIVA.co.id – Belasan ribu netizen di jagad maya langsung menanggapi sebuah foto yang dipamerkan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, pada Jumat malam, 13 Mei 2016. Foto yang diunggah ke Facebook itu menampilkan Emil bergaya seolah-olah cuek sambil membelakangi istri, Atalia Kamil, yang asyik berswafoto dengan bintang pop Afgansyah Reza atau Afgan.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Beragam komentar ditulis masyarakat yang menjalin pertemanan dengan Ridwan Kamil. Mulai dari yang berkaitan dengan foto sampai komentar lain seputar persoalan di Kota Bandung. Pada foto itu, Ridwan Kamil menulis status ‘beginilah jika brondong Afgan lewat’.

Akun Facebook Yeri Heriah, misalnya, mengkaitkannya dengan foto Ahok yang sedang selfie dengan Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2. Dalam frame foto selfi Ahok dan Cinta, Veronica Tan tengah memegang botol minum. Raut muka istri Ahok itu pun dianggap tidak biasa, karena terkesan cemberut dan tak tersenyum saat Ahok sedang selfi.   

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Baca:

"Yang di DKi istrinya yang di Bandung suaminya yg cemburu karena diabaikan kok bisa ya lucu ....hahhaha. Semoga keluarga Bapak2 ini tetep langgeng begitu juga persahabatan dua pemimpin ini. Aamiin," ujar Yeri Heriah.

Ridwan Kamil Masuk Daftar 50 Pemimpin Terbaik Versi Fortune

Pemilik akun Alfin Chandra juga mengkaitkan foto selfie istri Ridwan Kami dengan foto selfi Ahok.

"Bang kamil, oke bener posenya.. kebalikan dari Pak Ahok di DKI..hahaa," katanya.

Foto yang diuplod Ridwan Kamil sejak 13 jam lalu sudah dibagikan hingga 8.253 kali dan ada 186 ribu yang memberi tanda suka dengan berbagai emoticon.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya