Heboh, Ridwan Kamil Panasi Istri Pakai Foto Mesra Rossa

Ridwan Kamil dan istri bersama Rossa.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Jagad dunia maya baru-baru ini dihebohkan aksi dua kepala daerah yaitu Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Rindu pada Sang Putra, Ridwan Kamil Datangi Sungai Aare dan Tulis Pesan Penuh Haru

Setelah Ahok mengunggah foto dirinya sedang berpose dengan pemeran utama film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), Dian Sastro dan menampilkan Veronica, istri Ahok tampak memang botol minuman seolah-olah tidak suka.

Baru-baru ini, Ridwan Kamil pun melakukan hal yang sama. Dalam foto yang diunggah Ridwan Kamil di akun instagramnya, tampak istri Ridwan Kamil, Atalia berpose bersama penyanyi pop Afgansyah Reza dan sikap Ridwan Kamil yang seolah-olah cuek.

Intip Momen Wisuda S3 Atalia Praratya, Ridwan Kamil Umbar Kemesraan Hingga Rayakan Bersama Warga

Kali ini, Ridwan Kamil pun kembali mengunggah foto yang tak kalah membuat netizen tersenyum.

Dalam akun instagramnya, Ridwan Kamil mengunggah foto yang serupa. Namun, kali ini pria yang biasa memakai kacamata tersebut membalas perbuatan sang istri yang berpose dengan Afgan beberapa hari lalu.

Ridwan Kamil Buat SK Peraturan Istri Gubernur: Receh Banget Si Pak

Dalam foto tersebut, terlihat Ridwan Kamil sedang berbincang dengan penyanyi asal Jawa Barat, Rossa dan di tengah keduanya tampak istri Ridwan Kamil, Atalia dengan tiga jenis minuman di depan ketiganya. Dalam foto itu, Ridwan terlihat tersenyum mesra ke Rossa.

Pada foto itu, Ridwan Kamil menulis status 'Tinggal pilih botol mana yang mau diremas bu' *datangnya hari pembalasan'

Sontak status tersebut selain membalas perbuatan sang istri yang berfoto dengan Afgan, status tersebut seolah membalas apa yang diposting Ahok saat dirinya berfoto dengan Dian Sastro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya