Toyota Rush Terbalik di Tol Cipali, 5 Orang Jadi Korban

Kecelakaan mobil di Tol Cipali. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id - Arus musik Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah pada hari kedua memakan korban. Kali ini, kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Cikopo Palimanan (Cipali) dekat rest area Kilometer 164 Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Tiga orang langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat karena memerlukan penanganan intensif dokter.

Bus Terguling di KM 98 Tol Cipali Saat Lebaran, Korban Jiwa Nihil

Koordinator Humas dan Protokoler Basarnas Jawa Barat, Joshua Banjarnahor menjelaskan, bahwa mobil jenis Toyota Rush bernopol B-8606-DC itu menabrak trotoar jalan hingga terbalik. Instansinya saat ini tengah mengevakuasi korban dan kendaraan yang terguling itu.

"Tiga orang dievakuasi ke rumah sakit terdekat dan dua orang ditangani di Posko Kesehatan Arus Mudik Lebaran Kilometer 164," ujar Joshua, Kamis, 7 Juli 2016.

One Way di Tol Cipali Dilanjutkan, Kakorlantas Polri: Ada Peningkatan Arus Tapi Stagnan

Dua orang itu, saat ini mendapatkan penanganan cepat oleh tim dokter posko yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka. Lima korban itu di antaranya Ida Farida (24), Zulaiha (55), Dwi Hayati (26), Fazliansyah (20) dan Zainuri (58).

"Seluruh korban dalam keadaan luka - luka," ujarnya.

Polda Jateng Berlakukan One Way di Jalur Tol Cipali hingga Semarang-Batang

(mus)

Dok. Istimewa

One Way Arus Balik Tol Kalikangkung Arah Cipali KM 72 Mulai Diberlakukan

Korlantas Polri resmi memberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) one way mulai dari KM 414 Gerbang Tol (GT) Kalikangkung hingga KM 72 Tol Cipali

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024