Putra Jenderal Sudirman Meninggal Dunia

Karangan bunga ungkapan duka cita.
Sumber :
  • VIVAnews/Juna Sunbawa

VIVA.co.id – Kabar duka menyelimuti masyarakat Yogyakarta. Putera pahlawan nasional Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ahmad Tidarwono, meninggal dunia di Jogja International Hospital, Minggu, 21 Agustus 2016  pukul 15.40 WIB.

ASEAN Summit: Jakarta Implements Open and Close Systems on 29 Roads

Kabar meninggalnya putera Panglima Besar Sudirman ini dikonfirmasi Humas rumah sakit itu, Nonny. "Iya benar beliau meninggal," katanya ketika dihubungi VIVA.co.id, Senin, 22 Agustus 2016.

Namun, Nonny enggan memberikan informasi rinci terkait penyebab kematian, termasuk riwayat penyakit yang diderita Ahmad Tidarwo. Dia hanya menjelaskan jenazah almarhum saat ini sudah dibawa keluarga ke rumah duka di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Dusun Donolayan, Ngaglik, Sleman.

Diejek Kalah Pilpres Terus, Prabowo Subianto Beri Jawaban Begini

"Jenazah sudah dibawa oleh keluarganya," ujar Nonny menambahkan.

Dari informasi yang dihimpun, almarhum Ahmad Tidarwono akan di makamkan di Taman Pemakaman Umum Bluyah Gedhe, Jalan AM Sangaji, Yogyakarta, hari ini pukul 09.00 WIB.

Starts Today, the Odd-Even Expansion Violators Will Get a Ticket

(mus)

Hashim S Djojohadikusumo (tengah)

Gibran Disebut Terlalu Muda, Gerindra: Jenderal Sudirman jadi Panglima Besar Usia 30

Gerindra menilai usia Gibran yang masih muda tak menghalangi seseorang untuk menjadi pemimpin karena banyak tokoh nasional pejuang bangsa yang jadi pemimpin di usia muda.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023