Polwan Depok yang Tewas di Cipali Berniat Jenguk Nenek

Bripka Anita, korban tewas kecelakaan Cipali.
Sumber :

VIVA.co.id – Polisi wanita (Polwan) yang bertugas di Samsat Depok, Bripka Anita, tewas dalam kondisi mengenaskan akibat kecelakaan tunggal di kawasan Tol Cikopo Palimanan (Cipali) kilometer 125, Sabtu pagi, 24 September 2016. 

One Way di Tol Cipali Dilanjutkan, Kakorlantas Polri: Ada Peningkatan Arus Tapi Stagnan

Belakangan diketahui, Bripka Anita mengalami kecelakaan saat hendak menjenguk neneknya yang sedang sakit di Brebes, Jawa Tengah.  

Hal itu di sampaikan oleh salah satu atasan korban, Perwira Administrasi Surat Tanda Nomor Kendaraan (Pamin STNK) Samsat Depok, Ipda Martha Catur Wurihandini saat dihubungi VIVA.co.id, Sabtu 24 September 2016. 

Polda Jateng Berlakukan One Way di Jalur Tol Cipali hingga Semarang-Batang

“Iya, yang bersangkutan sempat izin. Dia ini tadinya mau jenguk neneknya yang sedang sakit keras di kampung halaman. Namun ternyata terjadi kecelakaan itu,” katanya.

Martha mengatakan, korban tewas akibat mengalami pecah ban pada bagian kiri. Diduga, saat itu ia melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi sehingga lepas kendali. 

Rombongan Peziarah Asal Tangerang Selatan Kecelakaan di Tol Cipali, 1 Orang Meninggal Dunia

“Menurut informasi yang kami dapat seperti itu. Korban tewas di tempat,” ujarnya. 

Peristiwa nahas itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 10.15 WIB, di kilometer 125 Tol Cipali arah Cikopo menuju Palimanan. Korban yang terlihat masih mengenakan seragam dinas Polri lengkap dengan rompi hijau khas Polantas itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dengan luka serius di bagian kepala. 

Sedangkan posisi mobil Toyota Avanza B 1255 TKQ yang dikemudikan korban ditemukan dalam kondisi ringsek parah terbalik di parit pinggir tol. Kasusnya kini sedang dalam penyidikan polisi setempat. Sementara jasad korban saat ini masih berada di RSUD Subang, Jawa Barat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya