Warga Lubang Buaya Menyemut, Lihat Rombongan Jokowi

Romongan Presiden Jokowi dan Wapres JK di Lubang Buaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace

VIVA.co.id – Arak-arakan rombongan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) mengundang antusias warga sekitar Monumen Pancasila Lubang Buaya.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

"Ini saya ajak anak-anak mau nonton Pak Jokowi mau datang," kata Parmin (45) di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Sabtu, 1 Oktober 2016.

Pantauan VIVA.co.id di lapangan, tidak sedikit warga sepanjang jalan raya Pondok Gede yang keluar dari rumah hanya ingin melihat arak-arakan Jokowi-JK.

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

Hal itu dikarenakan, penjagaan ekstra ketat sangat tampak terlihat di daerah yang memiliki nilai sejarah itu sejak pintu tol Pondok Gede arah Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Penjagaan aparat kepolisian bersama TNI sangat tampak terlihat di sepanjang jalan raya menuju Lubang Buaya.

Hampir di setiap Gang kecil dijaga jelang kedatangan rombongan orang nomor satu di Indonesia itu.

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Pada pukul 07.50 WIB akhirnya rombongan RI 1 dan RI 2 memasuki Monumen Pancasila Lubang Buaya untuk memimpin upacara Hari Kebangkitan Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober ini.

Presiden Jokowi dan Wapres KH. Ma'ruf Amin Serahkan Zakat

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan proses negosiasi pemerintah untuk menambah kepemilikan saham PT. Freeport Indonesia (PTFI) sebesar 10 persen masih berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024