Takut Ketahuan, Pelajar Ini Simpan Bayinya di Kaleng Cat

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Kepolisian Resor Kota Bogor mengamankan seorang pelajar perempuan bernama DN atas sangkaan pembunuhan. Remaja yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan itu dilaporkan telah membunuh bayinya sendiri akibat hubungan bebas dengan kekasihnya.

Identitas Pemeran Video Mesum di Hutan Pacitan Terkuak, Begini Pengakuannya

Mengutip dari laman tribratanews, Senin, 20 Februari 2017, kasus aborsi ini sebelumnya dilaporkan  pada 3 Januari 2017. Saat itu, seorang tetangga DN mencurigai ada bekas darah di dalam kamar mandi.

Di saat itu juga ditemukan sebuah ember bekas cat berukuran 5 kilogram yang ditutup oleh kaos singlet berwarna putih. "Di dalam ember itulah ada bayi," kata Kapolresta Bogor, Kombes Pol Suyudi Ario Seto.

Kedapatan Bawa Ganja, 4 Remaja Diamankan Polisi

Temuan bayi laki-laki yang tewas dalam keadaan mengenaskan itu akhirnya dilaporkan ke polisi dan kemudian terungkaplah DN dan diakuinya dalam pemeriksaan.

Dalam kasus ini, selain menangkap DN, Kepolisian juga mencokok kekasih DN yang bernama SD. Ia dianggap bertanggungjawab atas perkara itu, dan terancam hukuman penjara.

Hindari Razia, Pelajar di Lombok Tabrak Polisi hingga Terpental

"DN merupakan korban kejahatan seksual oleh SD," kata Suyudi. (mus)

Seorang Pelajar Ditangkap di Bandara Setelah Menyelundupkan Narkoba

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

 Seorang pria kewarganegaraan Inggris ditangkap setelah kedapatan menyelundupkan kokain yang disamarkan sebagai susu saat ia tengah keluar dari Kolombia.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024