Usai Diperiksa di Bareskrim, Antasari Kelelahan

Mantan Ketua KPK Antasari Azhar di Kantor Bareskrim Mabes Polri, Senin, 27 Februari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasari Azhar, telah menjalani pemeriksaan di kantor Badan Reserse Kriminal Polri, Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin, 27 Februari 2017.

Keliling Pasar di Jatim, Satgas Pangan Pastikan Harga Bahan Pokok Stabil

Antasari diperiksa terkait laporannya di Bareskrim Polri terkait kasus pembunuhan bos PT Rajawali Putra Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

Setelah diperiksa sekira enam jam oleh penyidik Bareskrim Polri, Antasari enggan memberikan komentar kepada para awak media, lantaran sudah kelelahan.

Diduga Produksi Oli Palsu, Komunitas Aktivis Muda Indonesia Desak Mabes Polri untuk Segera Tangkap

"Saya sudah bilang tidak ada berita. Saya tuh cape dari pagi," ujar Antasari.

Sebelumnya, Antasari melaporkan pelaku dengan tindak pidana persangkaan palsu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 318 juncto 417 KUHP. Laporan Antasari itu tertuang dalam LP/167/II/2017/Bareskrim tanggal 14 Februari 2017.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

"Itu adalah perbuatan penguasa, pejabat yang ditunjukkan dalam hal ini, yang menghilangkan baju korban. Tapi, di (pasal) 417 itu tidak menyebutkan baju korban. Menghilangkan, menghapus, apalah segala macam di situ. Nah, itu yang saya laporkan," ujar Antasari.

Satgas Pangan Mabes Polri

Jelang Lebaran, Satgas Pangan Polri Waspadai Kelonjakan Harga Bahan Pokok di Babel

Tim Satgas Pangan Polri melakukan pengawasan terkait stabilisasi harga ketersediaan pangan selama Puasa Ramadan dan jelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/202

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024