Siang dan Malam Jakarta Diguyur Hujan

Data curah hujan Jabodetabek BMKG
Sumber :
  • VIVA/Dedy Priatmojo

VIVA.co.id – Cuaca di Jabodetabek hari ini, Selasa, 28 Februari 2017, masih berpotensi hujan. Berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan akan turun di seluruh wilayah Jakarta dan kota penyangga.

Hujan di Jakarta Diprediksi Turun Malam Nanti

Hujan disertai petir akan terjadi hampir di seluruh wilayah Jakarta. Hanya di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang terjadi hujan ringan. Begitu juga di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, akan terjadi hujan petir.

Malam hari, di seluruh Jakarta, intensitas hujan menurun menjadi hujan ringan dan hujan lokal. Sementara itu, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, hanya akan terjadi hujan dengan intensitas sedang dan ringan.

Siang Ini Jakarta Diguyur Hujan dan Petir

Tak berbeda pada malam harinya, hampir semua wilayah di Jabodetabek hanya akan terjadi hujan lokal. Hanya di Kepulauan Seribu yang diperkirakan terjadi hujan petir.

Suhu udara diperkirakan berada pada 22 hingga 32 derajat celcius. Tingkat kelembapan udara pada rentang 65 hingga 95 persen. 

Siang Ini Sebagian Jakarta Diguyur Hujan
Ilustrasi hujan

Waspada Hujan Lebat di Jakarta Senin Pagi

BMKG memperingatkan potensi hujan lebat di Jakarta sejak pukul 03.30-06.30 WIb. Masyarakat yang akan beraktivitas agar waspada

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2020