Bupati Purwakarta Disebut Siap Maju dalam Pilgub Jabar 2018

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi, dinyatakan siap maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Alami Penyumbatan, Dedi Mulyadi Dioperasi Terawan di RSPAD

Pengurus Golkar DPD Jawa Barat, MQ Iswara, menjelaskan, kesiapan Dedi Mulyadi maju dalam Pilgub 2018 terlihat dengan rangkaian kunjungan ke daerah-daerah.

"Ya, Pak Ketua siap maju. Itu bisa dilihat dari roadshow-roadshow yang selama ini dilakukan," kata Iswara seusai diskusi publik “Raport Parpol di 101 Pilkada dan Potret Relijiusitas dan Toleransi di Jawa Barat” di Bandung, Kamis 2 Februari 2017.

Marah-marah Kedok Blusukan? Ini 7 Fakta Dedi Mulyadi Anggota DPR RI

Menurutnya, keputusan formal Dedi maju di Pilgub akan ditetapkan lewat tingkat pusat. Pihaknya mengaku optimistis DPP akan mempertimbangkan Dedi menjadi calon Gubernur. "Jadi DPP akan mempertimbangkan usulan dari daerah. Hasil survei juga dipertimbangkan," katanya.

Bahkan Dedi diklaim memiliki popularitas dan elektabilitas mumpuni dan sejajar dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Pengamat Sarankan Golkar Bikin Penjaringan Internal untuk Pilpres 2024

"Berkaitan dengan 2018. Ketua sudah menugaskan membentuk tim menyiapkan sejak dini yang komprehensif. Pilkada 16 kabupaten kota dan Pilgub Jabar," katanya.

Tim pemenangan, menurutnya, dipersiapkan untuk ancang-ancang koalisi partai. "Tim Pilkada disuruh dibuat. Karena treatment 16 Pilkada secara serentak ini pasti berbeda dengan beberapa Pilkada lainnya," tuturnya. (one)

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dedi Mulyadi.

Politisi Dedi Mulyadi Berduka, Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Ia baru saja ditinggal untuk selamanya oleh sang ayah Sahlin Ahmad Suryana.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022