Geger Cahaya Misterius di Hutan Angker Simalungun

enampakan cahaya misterius di kawasan hutan angker Brombos Simalungun Sumatera Utara yang menghebohkan warga setempat sejak akhir Februari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Polres SImalungun

VIVA.co.id – Sebuah foto yang menampilkan semburat cahaya misterius dari kawasan Hutan Brombos Nagori Bah Toba Kabupaten Simalungun Utara menjadi perbincangan warga setempat sejak akhir Februari 2017.

Lampu Kota Mobil: Kecil Ukurannya tapi Punya Fungsi Sangat Penting

Laporan media setempat, sejak itu, warga pun berbondong-bondong berkumpul di ruas Jalan Besar Pematang Siantar Tapian Dolok untuk menyaksikan fenomena cahaya misterius tersebut.

Beredar informasi simpang siur soal kemunculan cahaya itu. Beberapa bahkan meyakini bahwa hal itu berkaitan dengan fenomena mistis. Sebab Hutan Brombos sejaka lama memang dipercaya sebagai hutan angker.

Tips Mengatasi Silau Lampu Mobil dari Arah Berlawanan

Mengutip dari laman tribratanews, kemunculan fenomena cahaya misterius dan kehebohan warga membuat Kepolisian setempat melakukan pemeriksaan.

Hutan Brombos pun ditelusuri oleh sejumlah personel polisi dari Polsek Serbelawan pada Jumat, 10 Maret 2017. Sejauh ini, dari pemeriksaan Kepolisian mengklaim bahwa tidak ada fenomena apa pun terkait kemunculan cahaya misterius tersebut.

4 Tips Optimalkan Pencahayaan Halaman Rumah dengan Lampu Sorot

"Tidak ditemukan aktivitas apa pun di dalam hutan, dan penjaga bendungan Hutan Brombos mengatakan bahwa isu tersebut tidak ada," kata Kapolsek Sebelawan, AKP Ilham Harahap.

Sayangnya tidak ada penjelasan lebih rinci dari laman ini terkait kemunculan cahaya misterius di Hutan Brombos tersebut. Namun kemunculan fenomena tersebut masih menjadi perhatian warga setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya