Markas Polisi Diserang Massa di Lampung

Personel Brimob Polda Lampung bersiaga di Markas Polsek Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, setelah kantor polisi itu dirusak massa pada Jumat pagi, 17 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ardian

VIVA.co.id - Markas Kepolisian Sektor Tegineneng di Kabupaten Pesawaran, Lampung, diserang massa pada Jumat pagi, 17 Maret 2017. Kaca jendela kantor polisi itu pecah hingga berserakan di lantai. Seorang polisi terluka di bagian tangannya.

Komplotan Penembak Mako Polda Lampung Berhasil Ditangkap 1 Orang

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA.co.id, peristiwa itu terjadi ketika para personel Polsek Tegineneng mengikuti upacara bulanan di Markas Polres Pesawaran. 

Polisi belum memberikan keterangan resmi tentang penyebab penyerangan itu. Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa itu dipicu penemuan mayat seorang warga bernama Edi yang tersangkut bendungan Way Sekampung, Pesawaran.

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

Edi ditengarai sebagai pengedar narkoba dan sempat ditangkap polisi. Warga tak terima dan menuduh polisi menganiaya Edi hingga tewas lalu ditemukan tersangkut di bendungan Way Sekampung.

Polisi masih menyelidiki kasus perusakan itu. Ratusan personel Brigade Mobile (Brimob) Polda Lampung dikirim ke Markas Polsek Tegineneng untuk mengantisipasi penyerangan susulan.

Terkuak! Pelaku Berondong Tembakan ke Mako Polda Lampung ternyata Sindikat Maling Mobil

Wakil Bupati Eriwan bersama Kepala Polres Ajun Komisaris Besar Polisi Syarhan meninjau langsung Markas Polsek Tegineneng yang telah dirusak massa. (ase)

Antrean kendaraan pemudik di Dermaga Pelabuhan Bakauheni, Lampung

Polda Lampung Prediksi Puncak Arus Balik Lebaran di Pelabuhan Bakauheni 13-15 April 2024

Polda Lampung Prediksi Puncak Arus Balik lebaran Lintasi Pelabuhan Bakauheni pada 13-15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024