Diduga Mau Culik ABG, Tiga Sopir Angkot Dikepung Warga

Ilustrasi Pelaku penculikan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha

VIVA.co.id – Seorang remaja perempuan nyaris jadi korban penculikan sejumlah sopir angkutan kota di Depok, Jawa Barat. Korban selamat setelah teriakannya mengundang aksi simpatik warga.

Keluhan Warga Depok, Berobat Pakai KTP di Puskesmas Ternyata Masih Bayar

Aksi bejat tiga sopir angkot itu dicegat warga saat korban berteriak di kawasan Jalan Radar Auri,Cimanggis Depok. Kepada awak media korban mengaku jika dirinya sempat dianiaya lantaran menolak untuk diajak ke wilayah Puncak Bogor.

"Saya takut pak, saya dipukul. Katanya saya mau diajak ke Puncak. Tadinya saya minta pulang, tapi enggak boleh,” kata korban yang tidak menyebutkan namanya, Selasa, 21 Maret 2017.

Warga Depok Diteror Aksi Pembakaran Misterius, Pelaku Bakar Bendera RI, Warung dan Mobil

Beruntung, sejumlah warga yang mendengar teriakan berhasil menyelamatkan korban dari dalam angkot tersebut. Oleh warga, para pelaku pun langsung digelandang ke Mapolresta Depok.

Selain membawa pelaku, massa juga membawa serta angkot yang membawa korban. Sementara itu, Kepala Unit PPA Polresta Depok, AKP Elli, mengatakan tidak terjadi penculikan.

Cak Imin: Orang Bilang AMIN Kecil, Kok Sebanyak Ini?

"Bukan penculikan, wong pacaran minta diantar pulang terus berantem,” katanya, singkat. Berbeda dengan Eli, Kasubnit PPA Polresta Depok, Ipda Nurul Kamilawati justru mengaku belum tahu kasus tersebut. “Belum ada laporan sama sekali," kata dia. (ase)

Kepala UPT Pasar Agung, Depok, Raden Hermawan

Beras Melonjak Tinggi, Warga Depok: Cari Uang Susah, Harga Naik Terus

Beras Melonjak Tinggi, Warga: Cari Uang Susah, Harga Naik Terus

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024