Penghuni Rumah Dinas TNI Kedapatan Pakai Narkoba

Penertiban rumah dinas TNI di Medan, Sumatera Utara.
Sumber :
  • Putra Nasution (Medan)

VIVA.co.id – Aparat TNI Angkatan Darat dari Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan melakukan penertiban rumah dinas di Kompleks Perwira Menengah (Pamen) yang berlokasi di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, Sabtu 8 April 2017. 

Satpol PP DKI Kebut Penertiban Alat Kampanye sampai ke Permukiman Warga

Saat melakukan penertiban, petugas mengamankan tiga orang dalam satu rumah, yang kedapatan positif menggunakan narkoba. Hal itu diketahui setelah dilakukan tes urine oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara.

"Tim mengamankan tiga orang. Sewaktu dilakukan pengetesan oleh BNN, ketiganya positif pengguna narkoba," ungkap Asisten Logistik Kodam I/BB, Kolonel Artileri Medan (Arm) Anggoro Setiawan, di lokasi.

Ketua DPRD Sumut Geram Bendera PDIP Dicopot Satpol PP: Bupati Dairi Pengkhianat!

Anggoro menjelaskan, tiga orang penghuni rumah dinas yang ditangkap itu masih satu keluarga. Namun, dia enggan membeberkan identitasnya.

"Pengguna maupun pengedar, selama ada barang bukti, dia harus keluar (dari rumah dinas). Baik masyarakat biasa, sipil, perwira, atau yang lainnya, wajib keluar," tuturnya.

Bawaslu Ingatkan Seluruh Peserta Pemilu 2024, APK Jangan Bahayakan Warga

"Yang ditertibkan tadi lima rumah dinas dan enam bangunan liar,” dia menambahkan.

Dari pantauan VIVA.co.id di lokasi, para penghuni bangunan liar yang dirobohkan tim penertiban hanya pasrah melihat barang-barang mereka diangkut petugas. (art)

Ilustrasi KTP.

Legislator Ungkap Alasan Penonaktifan 94 Ribu KTP Warga DKI Tak Sesuai Domisili Ditunda

Disdukcapil DKI Jakarta menunda penertiban KTP warga yang tak lagi berdomisili di DKI Jakarta yang seharusnya dilakukan Maret.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024