Bergurau Bawa Bom, Perempuan Diperiksa Petugas Bandara

Bandara Ngurah Rai Bali
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id – Untuk kesekian kalinya penumpang pesawat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, membuat geger lantaran berkelakar membawa bom saat melewati pos pemeriksaan.

Angkasa Pura I Layani 5,5 Juta Penumpang di Januari 2024

Seperti yang terjadi pada Sabtu siang, 8 April 2017. Seorang perempuan berinisial T (28) mengaku membawa bom saat dilakukan pemeriksaan terhadap tas bawaannya oleh petugas keamanan bandara.

Saat ditanya isi tasnya, perempuan kelahiran Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, 27 April 1989 itu mengaku membawa bom.

Pajang Foto London di Rumahnya, Boiyen Dijanjikan Andre Taulany ke London dan Ketemu Beyonce

"Saat melewati pos pemeriksaan dan ditanya sekuriti mengenai barang bawaan, dia bilang bawa bom. Dia langsung diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Peristiwa terjadi pukul 13.15 Wita," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Bali, Komisaris Besar Hengky Widjaja.

Kepada petugas bandara, gadis cantik yang tinggal di Denpasar itu hanya bergurau soal bom. "Dia bilang cuma bercanda saja. Bergurau bilang bawa bom," tutur Hengky.

Media Asing Soroti Macet Parah di Bali, Jalanan Sempit Hingga Parkir Buruk

Menurutnya, lantaran dari hasil interogasi hanya bercanda, maka ia pun dilepaskan. "Sudah dilepaskan setelah menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya. Atas kebijakan sekuriti bandara kasus ini tidak dilaporkan ke Polres KP3 Bandara Ngurah Rai," tuturnya.

Meski dilepaskan, T tak diperkenankan melanjutkan penerbangan. Sedianya ia hendak bertolak menuju Malang, Jawa Timur, menggunakan maskapai penerbangan Wings Air dengan nomor penerbangan IW-1840.

Komeng

Dikenal Selalu Bercanda, Komeng Malah Diketawain Anaknya saat Marah

DIkenal sebagai pelawak yang selalu lucu, rupanya Komeng mengaku orang jadi tidak percaya saat dirinya sedang marah. Termasuk kedua anaknya yang saat ini ada di pesantren

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024